Jumat, 11 November 2011

Kisah Dari Buku HBDM

Cuma mau ngeshare nih kisah - kisan dari buku Hidup Berawal Dari Mimpi :)
1. Kau Puisi
Ini adalah kisah tentang seorang cowok bernama Reza. Saat pertam kali melihat Mona ada getaran - getaran aneh dalam hatinya. Dia tak mau mengakui kalo dirinya telah jatuh cinta, dan untuk membuktikan hal itu dia melakukan sebuah riset. Dengan cara dia akan menghitung jumlah detak jantung normalnya setiap menitnya, lalu akan dibandingkan dengan jumlah detak jantung setiap kali melihat Mona. Reza akan menghitungnya selam seminggu dan menemukan rata - ratanya. Jika ada perbedaan antara detak jantung normalnya dan dengan detak jantungnya setiap kali bertemu Mona, barangkali bisa disimpulkan bahwa Reza memang sedang jatuh cinta pada Mona. "Untuk Fajar, katakanlah cinta dengan caramu sendiri"
2. Sang Juara
Kau kecewahari ini? Kau merasa kalah hari ini? Kau merasa hidupmu tak sehebat yang kau bayangkan? Tenanglah, Kalky, hidup memang tak melulu soal kebahagiaan. Kadang - kadang kita lupa, bahwa saat-saat kita merasa kalah dan kecewa sesungguhnya merupakan saat - saat terkuat kita. Tak pernah ada nestapa yang tak berkesudahan, Kalky. Hidup selalu punya caranya sendiri untuk melobangi kehidupan. Kalky, hidup selalu indah pada waktunya. Dan Tuhan tak pernah tertidur untuk melupakan mereka yang percaya pada takdirnya.
3. Not Whit Me
Pejamkanlah matamu, lalu sebutkan nama sepulu orang yangpaling kau cintai dalam hidupmu. Ketika kau menyebut nam pertama, lihatlah dia tersenyum di kepalamu. Ketika kau menyebut nama kedua peluknya menghangatkan hatimu. Lalu nama ketiga, keempat, ketujuh, dan seterusnya. Percayalah.! padaku, ketika kau sampai pada nama kesepuluh, kau akan tahu betapa beruntungnya dirimu.
4. Cahaya Cinta Sejati
Untuk mereka yang masih berdiri dengan "cahya cinta sejati" mereka, keluarga tercinta, bersyukurlah, berbahagialah. Di luar san, barangkali ada seseorang yang begitu iri pada hidup yang saat ini sedang kau caci maki.


pyuuuh.. ok brad segini dulu aja ya, soalnya ni tangan gw uda kriting #lebe. Sebenerny masih ada 8 cerit lagi tapi next time aja ya #sok pakek bahasa inggris :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar