Senin, 15 April 2013

The Reason Why I Love Gay Couple


Annyeonghaseyo everybody *percampuran bahasa yang random-_-
Adakah yang syok dengan gambar diatas? Okeh silahkan syok sesuka kalian.
Dipostingan ini gue cuma pengen sharing tentang alasan kenapa gue bisa ngefans ama pasangan gay. Gue sendiri uda lupa sejak kapan gue mulaik suka ama gay couple, mungkin sejak gue mulai ngefans sama Super Junior dan semua yang berbau Korea kali ya.
"Cinta itu gak memandang gender" ada yang pernah denger? Yap mungkin buat kalian yang maen RP dan uda temenan ama gue disana pasti uda tau dan sering banget ngeliat quote tersebut. Buat gue kalo uda cinta pasti gak memandang apapun, mau cewek, cowok, masih idup atau uda mati semua itu gak berarti kalo kita uda ngerasain yang namanya cinta. But, I'M TOTALLY NORMAL! Gue masih nafsu ama cowok ya.
Tapi entah kenapa gue demen banget ama Gay couple, terutama si Richard Chao ama Macky, tapi sayang mereka uda putus :( *nangis diketek Siwon



Berawal dari gue iseng-iseng buka Youtube dengan keyword "Yaoi Korea" dan entah gimana ceritanya gue uda kyusuk nonton video mereka.
Banyak orang yang nge-judge negatif ke orang Gay, dan jujur awalnya gue kayak gitu. Ngehina orang gay lah, ngerasa jijik ama mereka lah. Tapi sekarang pandangan gue keorang Gay uda berubah, apalagi semenjak gue nemu quotes "Cinta itu gak memandang gender."
Lagian yah guys bukan kemauan mereka juga kan untuk jadi Gay. Gue yakin sebenernya mereka juga pengen kayak orang normal lainnya, jatuh cinta sama cewek, menikah, punya anak, and happy ever after. Mereka pasti punya alasan tersendiri kenapa mereka jadi gay kan. So, stop bashing them guys
Gue sadar dunia ini gak terlalu ramah untuk cinta seperti mereka, tapi mereka tetep punya hak untuk hidup bahagia bareng orang yang mereka cintai. Jadi kalo kita gak tau apa-apa tentang mereka mending diem aja.
Haduh itu tadi gue ngomong apa aja, gue juga bingung mau ngomong apalagi-_-
Yaudahlah ya daripada gue ngebacot gak jelas mending gue share aja deh pictnya gay couple favorit gue'-'/\ ini foto pas mereka belum putus ya.


    Itu yang atas Richard dan yang bawah Mac. Richard masih 17tahun loh *seumuran ama gue* kalo si Mac uda 21tahun.


Ini selcanya Richard nih. Hyaaaaa ganteng kan ._. 


Damn! mereka cute banget hwoaaaaaaa



Kalo yang ini selcanya si Mac


4 komentar: