Sabtu, 04 Mei 2013

A Letter for My Beloved Boy, Kim Himchan



Hai chan, apa kabar? Hmm, gak kerasa uda hampir tiga bulan ya chan lo deact. Lo tau gak, gue kangen ama elo chan, kira-kira lo kangen ama gue gak ya?? Wkwks, bego gue, ya jelas gak mungkin, lo pasti kangennya ama Lime kan. Tapi yaudahlah gak penting juga lo kangen ama gue atau gak,  lo masih inget gue aja gue uda bersyukur.



Chan, entah kenapa sekarang tiap gue denger nama lo, gue baca nama lo, atau gue ngeliat di MV hati gue rasanya nyesek banget. Gue gak pernah nyangka perasaan gue elo bakal kayak gini, padahal kita cuma kenal di the biggest fake world named RolePlayers. Bahkan gue gak tau elo cewek atau cowok, tapi gue gak peduli juga sih real lo cewek apa cowok.

Kadang gue nyesel gabung di RP, tapi lo tau chan ada dua hal yang bikin gue gak nyesel uda gabung di RP. Pertama gue bisa kenal elo dan yang kedua gue bisa ngungkapin perasaan gue ke elo meskipun ending-nya perih :”

Meskipun ini sulit, tapi gue berharap banget elo bisa balik lagi ke RP. Gue gak peduli kalo elo balik ke RP sebagai RP cewek, asli gue gak peduli chan. Gue berharap banget chan.
Last but not least gue Cuma mau bilang, saranghae Himchan~ah. Gue disini slalu nunggu elo, cepet balik ya gue kangen elo :”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar