Minggu, 29 Januari 2012

ELF of Super Junior


Annyeong readers :')
Bicara soal Super Junior emang gak pernah ada abisnya. Super Junior salah satu Boyband paling terkenal di Korea beranggotakan 13 orang #buat aku member Super Junior tetap 13 yang tentunya punya banyak fans di seluruh dunia yang di sebut ELF a.k.a Ever Lasting Friend.
Sebenernya aku belum terlalu lama juga jadi ELF karna sebelumnya aku Shawol #tapi masih tetep Shawol biarpun lebih condong ELF :p. Aku tau Suju dari seorang temen yang ngasih aku Videonya Yesung pas nyanyi soundtracknya Drama Cinderlla Step Sister. Emang gak langsung suka sih soalnya waktu itu mood KPOP ku rada down #bahasanya terlalu lebay. Tapi setelah beberapa kali dengerin lagunya akhirnya jadi suka juga ama Yeppa. Tapi ya #kebanyakan tapi deh. sekarang aku malah lebih suka tepatnya cinta mati sama Leeteuk suamiku tercinta #di tabok angels.

Awal - awal dulu susah banget ngehapalin nama dan wajah mereka satu - satu. Butuh waktu 1 bulan buat ngehapalinnya..kekekek. Yang paling parah adalah aku suka ngira Donghae itu Sungmin dan Sungmin itu Donghae. Padahal mereka gak ada mirip - miripnya sama sekali.

Untuk koleksi foto jangan ditanya, mungkin hampir 90% file di kompi ini semuanya foto - foto Super Junior. Aku juga hapal hampir semua gerakan dance di MV Suju #gak ada yang nanya.
Gak sedikit yang bilang kalo aku ini lebay, tapi menurut aku ini gak lebay. Aku bisa senyum lebar bahkan ngalahin senyum gusinya Hyukjae Oppa :D kalo liat Super Junior, kalo lagi sedih pati hal pertama yang terpikir adalah Super Junior dan langsung liat foto mereka,.
Mereka gak cuma idola, tapi mereka bagian dari hidupku.

Hankyung, Kibum, Kangin I love You ^^
"no matter what people says,, No matter what I hear,,, I don't care
"13... & ELF"
ELF prom15e to 13lieve and 10ve Super Junior
 Saranghae Super Junior ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar