Sabtu, 24 Maret 2012

Terima Kasihku Untuk Super Junior



Annyeong ^^
Tulisan ini murni dari pikiran gue, dari perasaan gue *cielah basanya*, murni dari hati gue untuk Super Junior. Gue ngerasa perlu ngebuat tulisan ini karna gue pengen nunjukkin rasa trima kasih gue sebagai seorang ELF untuk Super Junior. Meskipun mereka (Suju) ga baca tulisan gue.

Emang bener katanya adek kelas gue yang namanya Ficky, "Menambahkan fandom baru itu gampang...meninggalkan fandom ELF itu susah." 


Ok, ini ucapan gue secara pribadi untuk Super Junior,


Trima kasih karna telah hadir dalam hidupku ^^
Trima kasih karna sudah mengiburku dengan lagu dan penampilan kalian.
Trima kasih sudah menjadi semangat di hidupku.
Trima kasih sudah menjadi "SUPERMAN" untukku.
Aku slalu disini untuk kalian.
Saat dunia berpaling dari kalian, tenanglah karna aku disini slalu untuk kalian.
Aku sadar kalian tak selamanya berada di atas panggung untuk bernyanyi, tapi meskipun kalian sudah tak di atas panggung lagi aku akan tetap mencintai kalian, tetap mengenang kalian sebagai "SUPERMANku"
Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Sindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Sungmin, Kibum, Ryewook, Kyuhyun, I LOVE YOU. Kalian akan slalu ada di hatiku.




Sampai kapanpun kalian tetaplah SUPER JUNIOR, THE LAST MAN STANDING ^^






Sekali lagi trima kasih untuk kalian SUPER JUNIOR ^^
WE ARE ELF, HERE FOR SUPER JUNIOR.
Prom15e to 13elieve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar