Minggu, 04 Desember 2011

Kisah Tak Berjudul 3

Saat saat indah kita
Saat saat bahagia kita
Saat saat sedih kita
Saat kita berdua
Kini semua tinggal kenangan manis
Ini semua memang salahku, tak mau mendengar alasanmu
Hanya karna keegoisanku cerita indah kita harus berakhir
Saat semua sudah terjadi akulah yang paling menyesal
Aku merasa di tinggalkan padahal akulah yang meninggalkanmu
Aku ingin seperti dulu lagi
Tapi kamu bilang kita harus istirahat sejenak
Dan akan mulai lagi setelah satu setengah tahun kedepan
Aku takut.. aku takut cinta ini akan pudar seiring berjalannya waktu
aku tak sanggup..
aku mohon kembali
Back to me now
I'm nothing without you







"Tidurlah sayangku mentari tlah menunggu
sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum
bermimpilah cinta dengan segenap rasa
kini tibalah saatnya kita harus berpisah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar