Jumat, 16 Desember 2011

Katakan Padaku

Tuhan, katakan padaku bahwa dia masih milikku
Tuhan, katakan padaku bahwa dia masih mencintaiku
Tuhan, katakan padaku bahwa dia masih menyayangiku
Tuhan, katakan padaku bahwa dia masih memikirkanku
Tuhan, katakan padaku bahwa dia masih merindukanku
Tuhan, katakan padaku bahwa dia adalah jodohku
Tuhan, katakan padaku bahwa perpisahan ini hanyalah mimpi
Tuhan, katakan padaku bahwa gadis yang sekarang bersamanya tidak pernah ada
Tuhan, ijinkan aku tuk bersamanya lagi
Tuhan, dia lah anugrah terindah darimu
Aku hanya ingin slalu bersamanya
Aku hanya ingin dicintai dan disayangi olehnya
Tuhan, katakan pada Muhammad Malikki bahwa yang harusnya dia cintai Bukan Dia Tapi Aku.

                                                             Judika - Bukan Dia Tapi Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar