Jumat, 24 Februari 2012

FF KPOP : The Song About You

1. Author : Park Ji Na
2. Judul : The Song About You
3. Genre : Romance
4. Cast :
-Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk Super Junior
-Park Hyung Mi



Annyeong ^^. Setelah satu abad vakum dari dunia per'ff'an (?) author soak balik lagi dengan cerita ff yang baru. Untuk yang ff Na Do Saranghae Part 1 belum sempet ngepost, males ngetiknya soalnya, hehe.
Oh ya ff ini sedikit banyak terinspirasi dari MVnya Huh Gak ft Le (EXID). Tapi selebihnya hasil dari pemikiran otak author soak ^^.
n sorry for typo ^^
ok all, happy reading ^^

----------------------------



Author POV

Park Hyung Mi sedang berjalan menuju halte bis didekat kampusnya. 10 menit menunggu bis, tapi tak ada satupun bis yang lewat. Dari kejauhan dia melihat taksi dan segera menyetopnya (?), tapi saat Hyung Mi membuka pintu taksi gerakannya terhenti karna dia mendengar sebuah lagu, sebuah lagu yang tak asing ditelinganya. Tanpa menghiraukan supir taksi yang memanggilnya Hyung Mi terus berjalan mengikuti arah suara lagu itu.
Langkahnya terhenti disebuah cafe bergaya Italia, asal suara lagu tersebut. Hyung Mi yang penasaran pun segera melihat kedalam cafe, tapi didalam cafe itu hanya ada seorang waiters yang sedang membersihkan meja. Dia pun berbalik dan berjalan dengan raut wajah kecewa. Lagu itu mengingatkannya pada 2 tahun lalu, kemudian tetesan bening mengalir pelan dipipinya.

#Flashback

Air yang menetes dari sebuah atap rumah mengagetkan seorang namja yang sedang bersembunyi. Sambil membuang ludah dirobeknya dengan kasar sebuah pamflet yang tertempel didinding. Di pamflet itu tertampang foto namja yang tengah bersembunyi itu. Namja itu bernama Lee Hyuk Jae. Seorang buronan polisi karena tergabung dalam oraganisasi penentang pemerintahan, organisasi yang sangat dilarang.
Ngiiiiuuuu ngiiiuuuu #anggep aja suara sirine polisi :p.
Saat mendengar suara sirine polisi, Hyuk Jae segera berlari dan mengambil sebuah jaket tebal untuk penyamarannya. Dia terus berlari, sampai akhirnya dia tiba di jalan raya. Lalu pandangannya tertuju pada seorang yeoja yang sedang berjalan sendirian. Tanpa pikir panjang  langsung saja dipeluknya gadis itu. Gadis itu tak lain adalah Hyung Mi. Hyung Mi yang terkejut masih tak bergerak. Setelah polisi yang mengejar Hyuk Jae pergi, barulah hyuk Jae melepaskan pelukannya dan meminta maaf pada Hyung Mi.
"Mianhae noona." Ucap Hyuk Jae sambil melepaskan pelukannya dan segera pergi.
"Camkaman." Ucap Hyung Mi, namun Hyuk Jae tidak mendengarnya karna sudah berlari menjauh.

*Seminggu Kemudian
Hyung Mi berjalan sendirian sehabis pulang dari les piano. Saat berjalan didepan sebuah rumah, Hyung Mi mendengar seseorang sedang bernyanyi sambil memainkan gitar. Hyung Mi yang tertarik dengan nyanyian itupun berhenti dan melihat kedalam rumah tersebut. Hyung Mi terkejut melihat seorang namja didalam rumah itu.
"Omo, bukankah dia namja yang pernah memelukku?"
Dengan perlahan Hyung Mi berjalan kearah rumah tersebut dan berdiri disamping pintu sambil menikmati suara lembut Hyuk Jae.
Hyuk Jae yang melihat ada seseorang di depan rumahnya pun segera berjalan keluar dan membuka pintu. Hyung Mi yang terkejut karena kepergok (?) sedang mengintip Hyuk Jae bermain gitar langsung terjatuh. Hyuk Jae yang melihatnya pun hanya tersenyum memperlihatkan gusi-gusi merahnya (?), lalu segera membantu Hyung Mi berdiri. Dan keduanya pun berkenalan.
"Annyeong, Lee Hyuk Jae imnhida."
"Ah, Park Hyung Mi imnhida."
"Apa kau mau masuk?"
"Ah, Ne. Gomawo."
***

Sejak saat itu keduanya semakin akrab. Apalagi tempat les Hyung Mi yang dekat dengan rumah Hyuk Jae. Jadilah setiap pulang les Hyugn Mi selalu mampir kerumah Hyuk Jae. Sekedar mendengarkan Hyuk Jae bernyanyi sambil bermain gitar ataupun hanya berbincang-bincang. Dan pulangnya Hyung Mi diantar Hyuk Jae dengan mogenya #bayangin aja mogenya Jung Il Woo di 49Days.

*Satu bulan kemudian
Hyung Mi dan Hyuk Jae kini sudah resmi berpacaran. Keduanya terlihat bahagia (?) dan saling mencintai. Bahkan Hyuk Jae menciptakan sebuah lagu khusus untuk Hyung Mi sebagai tanda cintanya. #so sweet ^^, pengen dhe di buatin lagu sama Leeteuk Oppa :p.

***

Siang itu Hyung Mi dan Hyuk Jae sedang duduk berdua di tepi danau. Hyuk Jae sedang memainkan gitar dan menyanyikan lagu ciptaannya. Sedangkan Hyung Mi sedari tadi terus memandangi Hyuk Jae dan menikmati suara Hyuk Jae yang menggetarkan hati. #author lebe -_-
Lalu tiba-tiba Hyuk Jae menghentikan permainan gitarnya dan memandang Hyung Mi.
"Ya, oppa kenapa berhenti? Bukankah lagunya belum selesai?" Tanya Hyung Mi.
Tanpa menjawab pertanyaan Hyung Mi, Hyuk Jae terus memandang Hyung Mi dan mendekatkan wajahnya ke wajah Hyung Mi. Hyung Mi yang kaget langsung menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah seperti tomat. Lalu diremasanya kedua tangannya untuk menghilangkan gugup, sedangkan wajah Hyuk Jae dapat di rasakannya semakin mendekat kearah wajahnya. Dan
Chuu
Hyuk Jae mencium kening Hyung Mi dengan lembut lalu membisikkan sesuatu ke telinga Hyung Mi.
"Saranghae Hyung Mi ah."
"Na do oppa."
Pipi Hyung Mi semakin memerah, dan jantungnya semakin berdetak kencang. Apalagi Hyuk Jae langsung memeluknya dengan lembut, di sandarkan kepalanya di dada bidang Hyuk Jae dan dapat didengarnya detak jantung Hyuk Jae yang juga berdetak kencang.
 ***
Di dalam kamarnya yang bernuansa putih Hyung Mi sedang merajut sebuah syal berwarna biru. Syal itu khusus dibuatnya untuk Hyuk Jae. Hyung Mi membuatnya dengan penuh cinta di setiap rajutannya. #Spongebob mode on :D
Setelah selesai Hyung Mi segera berdandan dan bersiap - siap kerumah Hyuk Jae. Dengan wajah berbinar - binar dipegangnya terus syal buatannya itu. Hyung Mi yakin Hyuk Jae akan menyukai syal buatannya itu.

Beberapa menit kemudian Hyung Mi sudah sampai di rumah Hyuk Jae. Dari depan pintu dapat didengarnya Hyuk Jae sedang bermain gitar. Segera saja dibukanya pintu rumah Hyuk Jae yang tidak dikunci, dan Hyung Mi segera menghampiri Hyuk Jae yang sedang bermain gitar di ruang tengah. Dengan lembut Hyung Mi memanggil Hyuk Jae.
"Oppa."
"Ne Yeobo."
"Aku ingin mendengar oppa menyanyikan lagu itu lagi untukku." Pinta Hyung Mi dengan wajah aegyonya.
"Duduk disini, aku akan menyanyikan semua lagu yang kau minta." Jawab Hyuk Jae menampilkan Gummy Smilenya.
"Jinja?" Tanya Hyung Mi dengan wajah berbinar.
"Everything for you baby." Blassshh, kata-kata Hyuk Jae sukses membuat wajah Hyung Mi memerah.

Lalu Hyuk Jae segera menyanyikan lagu yang diminta Hyung Mi. Hyung Mi yang ingat langsung merogoh sesuatu di tasnya dan memberikannya ke Hyuk Jae.
"Camkaman oppa, aku punya sesuatu untuk oppa."
"Sesuatu apa yeobo?"
"Ah ini dia."
"Aigo, syal warna biru. Apa kau yang membuatnya sendiri?"
"Ne oppa, aku membuatkannya khusus untukmu."
"Gamsahamnhida yeobo. Saranghae."
Belum sempat membalas perkatan Hyuk Jae, mereka berdua di kagetkan dengan suara berisik di luar rumah. Hyuk Jae yang mengetahui asal suara berisik itu langsung menggandeng tangan Hyung Mi dan mengajaknya keluar rumah lewat pintu belakang. Syal pemberian Hyung Mi pun terjatuh di lantai. Hyung Mi yang tidak paham situasinya pun hanya menurut saat Hyuk Jae mengajaknya keluar rumah dan berlari. Hyung Mi semakin bertambah bingung saat dia menoleh kebelakang sudah ada beberapa polisi yang mengejar mereka berdua. Hyung Mi ingin bertanya kepada Hyuk Jae namun di urungkannya niatnya itu karna melihat wajah Hyuk Jae yang terlihat panik.
Hyung Mi dan Hyuk Jae terus berlari namun tiba-tiba Hyung Mi terjatuh dan kakinya terkilir. Lalu dari belakang polisi-polisi yang mengejar mereka berhasil menangkap Hyung Mi yang terjatuh. Hyuk Jae bingung, dia harus berlari meninggalkan yeoja yang di cintainya atau menolong yeoja itu. Sementara Hyung Mi terus menyuruh Hyuk Jae berlari meninggalkannya.
"Oppa lari, cepat lari oppa."
"Hyung Mi ah." Ucap Hyuk Jae lirih, matanya sudah mulai berkaca-kaca.

DOOORRRRRR #critanya suara tembakan pistol
Seorang polisi berhasil melumpuhkan (?) Hyuk Jae dengan menembaknya dari belakang. Tembakan itu tepat mengenai punggung Hyuk Jae. Sedangkan Hyung Mi yang melihat itu terus berteriak dan menangis.
"Oppa andwaaaeeee. Oppaaaaa."
Hyuk Jae pun jatuh tersungkur tepat di hadapan Hyung Mi, dengan sisa tenaganya Hyuk Jae berusaha menggapai tangan Hyung Mi. Hyung Mi yang sudah bebas dari cengkraman (?) polisi itu segera mengahampiri Hyuk Jae sambil berjalan terseok-seok karna kakinya terkilir. Di genggamnya tangan Hyuk Jae sambil menangis. Hyuk Jae yang sadar waktunya tidak lama lagi segera mengatakan pada Hyung Mi bahwa dia sangat mencintai Hyung Mi.
"Saranghae Hyung Mi ah." Kemudian Hyuk Jae menutupnya matanya, dan tidak bergerak lagi. Hyung Mi yang histeris langsung menggoncang-goncang (?) badan Hyuk Jae.
"Oppaaaa, ironnaaaaa. Oppaaaa andwaeeee."

Lalu tiga orang polisi mengahampiri Hyuk Jae dan segera membopong (?) tubuh Hyuk Jae yang sudah lemas. Hyung Mi terus saja berteriak dan menangis. Salah seorang polisi dan beberapa orang yang tadi mengejar Hyung Mi dan Hyuk Jae menghampiri Hyung Mi yang tidak berhenti berteriak memanggil nama Hyuk Jae dan berniat membantu Hyung Mi yang kakinya terluka karena terkilir. Hyung Mi yang tidak rela di pisahkan dari Hyuk Jae terus meronta-ronta dan memukuli polisi yang membantunya itu.

#Flashback end

Hyung Mi yang tersadar dari lamunannya pun segera menyeka air matanya yang menggenang di pelupuk matanya. Dan dengan langkah berat di tinggalkannya cafe yang mengingatkannya pada masa lalunnya itu.

***

Seorang namja muda sedang menikmati alunan musik di sebuah cafe bergaya italia. Syal warna biru cerah melilit lehernya. Dilihatnya cuaca diluar, salju sudah berhenti turun ternyata. Dengan langkah santai namja itu melangkah keluar dari cafe tersebut. Sambil bersenandung kecil ia menaiki mogenya dan langsung meluncur (?) membelah dinginnya salju di kota Seoul. Namja itu adalah Lee Hyuk Jae.

-TBC-

nyooosssshhhh, kelar juga ni ff gaje.
Mian ya kalo jelek ^^.
Gomawo yanguda mau baca ^^

1 komentar: