Selasa, 07 Februari 2012

Super Junior Necklaces

Aku menemukan seseorang yang menjual marchandise Super Junior dan Kpop artists nih chingu, aku pikir dia ngga jual di Indonesia, tapi dia buka bisnins online, yang berminat Check  it Below aja~ *Aku cuma mau promosi, yang minat silahkan hubungi kontak yang aku sebutkan, Gomawooo~ dilihat dulu contohnya yaa.

1. Leeteuk (Park Jungsoo)

2. Kim Heechul

3. Yesung
4. Kang In
5. Hanggeng/Hankyung
6. Lee Donghae
7. Eunhyuk

8. Sungmin

9. Siwon

10. Kyuhyun

11. Ryeowook

12. Ki Bum

detail:

Chain: 39cm~15in.

Pendant made out of acrylic~

Kalung ini bandulnya nama asli member Super Junior, aku ngga tau kenapa dia ngga jual kalung berbandul Shindong ya??? kasian Shindong oppa.

Price:

$16 shipped



Contact to: supershineeshop.tumblr.com

Dia ngga cuma jual buat Super Junior aja, dia jual all kpop marchandise, ada signature bracelet, Keychain, dll.

Tertarik?? isilah Order Form dibawah ini atau kunjungi websitenya~
Order Form

Full Name:

Tumblr URL:

Email:

Item(s):

Total:



Buruan Limited Edition Lho~ Deadline: 21 Juli 2012



source + image: supershineeshop

via: rolypolytubby

by: sujudoll @ sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar