Senin, 25 Juni 2012

SJ 6Jib ‘Sexy, Free & Single': KANGIN & SUNGMIN Teaser Photos





Finally hari ini yang keluar teasernya Kangin ama Sungmin.
Kyaaaaaaaaaaaaaaa Kangin oppa, bogoshipo.

Pertama ngeliat teasernya bang Umin, gue berharap bang Umin berubah jadi cewek beneran dan gue gue berubah jadi cowok. Abis itu bakal gue nikahin bang Umin. #DiBantaiPumpkins.
Gimana gak coba. Liat aja itu pictnya bang Umin cantik gilaakkk. gue berasa ngeliat princess nyasar deh (apa ini).

Rambut blondenya yang panjang terurai *alah basanya* plus tatapan matanya yang bikin kolor gue putus karna ga direstuin orang tuanya #abaikan. Bikin gue cego beberapa saat. Asli cantik abis lah.

Kalo Kangin gue rada bingung itu yang dipakek di kepalanya apaan sih?? Jaring buat nangkep ikan kah? Atau selambu anti nyamuk punya Mbah gue? Atau jangan - jangan net buat maen voli? Tapi mungkin lebih mirip jaring buat nangkep ikan yang udah rusak nan usang.

Wookie deh, hari ini uda Sungmin ama Kangin, berarti besok Siwon ama Kyuhyun. Yeeeeeyyyy
Buat Siwon gue berharap di teaser 6Jib ini dia mau pakek baju dan ga makek kolor ijo yang menampilkan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar