Minggu, 24 Juni 2012

Super Junior’s 6th Album ‘Sexy, Free & Single': YESUNG & SHINDONG Teaser Photo!




JEEEENGGGG JEEEENGGGGG..
Kayaknya hari ini SPARKyu bakal rada kecewa ya, soalnya hari ini teaser yang keluar ga sesuai jadwal. Harusnya hari ini yang keluar teasernya Yesung ama Shindong. Tabahkan hati kalian nak.

Kayaknya hari ini mata gue rada meleng deh. Apa banget coba teasernya Yesung gue kira teasernya Shindong. Dalem hati gue bilang, omona oppa, lu kurus banget. bagi - bagi dong resepnya. tapi setelah gue liat dibawahnya ada pictnya Shindong yang bener - bener Shindong gue baru sadar kalo pict pertama itu pictnya YESUNG. Pictnya yesung sodarahhh sodarahhhh.

Dan,, dan,, dan,, excited banget ngliat dua teaser ini. Liat deh si Yesung, wajahnya ga kliatan kalo dia umurnya hampir 29 tahun.
Kalo Shindong, kayaknya dia kerasukan TOP di Album BigBang yang Alive. rada - rada mirip kan. Tapi kalo diliat - liat berasa kek Raja Salju (apa ini).

oKAI lah, kita tunggu teaser selanjutnya. Kira - kira besok siapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar