Rabu, 11 Juli 2012

Galau Menyerang


Annyeonghaseyo ^^
Queen of Galau here.
Galau. Gue lagi galau.



Alkisah, disuatu pagi yang cerah seorang Ratu yang tampan jelita bernama Ratu Galau a.k.a Gue sedang membuka facebook hendak menyapa rakyat gue yang tercinta. Tiba - tiba *jeeeedeeeerr *backsound petir ngondek* ada salah satu FP yang nulis status "Leeteuk Super Junior Mencari Pacar Sebelum Wamil" Jeeenggg jeenngggg. Bebeb gue yang satu ini emang gak kira - kira kalo bikin gue galau. Udah taun ini dia mau wamil, ehh ini ada berita lagi dia mau nyari cewek sebelum wamil, terus mau nikah ama ntu cewek. Ee bujuk, langsung galau aja gue.

Hidup tanpa galau serasa sayur tanpa garam *apa ini.
Tapi ini gue ngerasa gal;aunya uda kelewatan, bener - bener kelewatan. okehsip gue gak tau barusan ngomong aja. gausah peduliin tulisan gue yang tadi.

BTW, gue jadi ngebayangin ajah kalo seandaenya bener si bebeb gue mau nyari cewek sebelum wamil. Gimana nasib gue?? Gimana nasib anak - anak gue?? okeh skip.

Okeh gue tau, Leeteuk juga punya kehidupan sendiri, jadi terserah dia lah ya mau nyari cewek apa mau nyari nenek2. Okeh fine terserah dia, gue bukan siapa - siapa dia. cukstaw.

Tapi sebagai seorang wanita normal yang tampan jelita, gue merasa sakit hati. Sakit hati gue. Hati gue sakit. Sakiiiiitt. gue jadi pengen nyanyi lagu iwak peyek. Oke Skip.

Okeh gue akan mencoba normal...
Leeteuk. dia itu Leader Super Junior. Dia itu, seseorang yang mampu mengalihkan dunia gue #NP Afgan - Tomcatmu Mengalihkan Duniaku. Meskipun gue kenal dia belom ada satu tahun *yang kenal gue doang, Leeteuk kaga kenal gue. Tapi gue... gue jatuh cinta ama dia #eeaaaaa.

Makanya tiap ada orang nanya, "Cowok lo siapa?" gue jawab, "Leeteuk Super Junior" dan yang nanya selalu berakhir dengan muntah - muntah. Skip.

Yesungdahlah, gue bingung nih mau ngomong apalagi. Yang jelas gue galau. dan buat bebeb Leeteuk, kalo lo masih nekat nyari cewek laen, gue bakal...gue bakal gak ngapa - ngapain.

Okeh sekian dari saya Ratu Galau. Paaiii paaaiiii
muaaaccchhh :*

Foto diatas adalah pose orang galau.
Mohon untuk tidak ditiru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar