Jumat, 14 Oktober 2011

Bondan Prakoso Fade2Black.. Kumpulan Cowo Tak Romantis

Anak band identik playboy? itu sih anggapan biasa. Nah, anak
band kalem, rajin beribadah, terkenal, keren, cakep, tajir..
itu baru luar biasa, hi hi hi... Bukan itu bahasan kita, Boi! kita mau ngomong soal anak-anak Bondan & Fade2Black yang
mengaku ngga romantis tapi suka ngirim puisi ke gebetan. Hyaaa.. apa coba itu,
namanya?




TIPE COWOK SETIA
Sorry girls, dua dr empat cowok B&F2B ini sudah pacaran lama. walaupun mereka tampak seperti lady-killer sebagai anak band, begitu turun panggung, mereka adalah cowok-cowok setia yang baik hati.






BONDAN:
Cowok ini sudah punya little
Bondan yang cute dan yayang yang cantik, mantan VJ TV gitu. dia paling
males tuh, kalau urusan musik dicampur-campur sama urusan pribadi. makanya, dia jarang bawa baby tiap perform, takut baby-nya ikut capek.
Menurut teman-temannya, dia punya
leadership yang kuat. Dia motornya band
ini dan mampu menghidupkan suasana
dalam band.




TITO:
tito punya pendamping yg cantik bernama nia. Mereka sudah 6 tahun jalan bareng.
Dan... kerena sudah saling merasa cocok, akhirnya 4 april lalu personil Fade2Black yg jg kerja kantoran ini
get married sama nia. owh, so sweet....
"Proses pacaran 6 tahun sudah cukup bikin gue yakin mau nikah sama dia,
dan gue merasa kalau kami itu sudah jadi 1 bagian," kata tito.


kalung berinisial_
tito biasanya suka kasih sureprice ke nia pas dia lagi ulang tahun. Kejutan yg paling romantis sih waktu tito memberikan hadiah kalung berinisial "N" untuknya.
"Dulu istri gue pernah kehilangan kalung yg berinisial N, padahal itu kalung kesayangan dia.
Akhirnya gue minta bantuan sama pacarnya Eza buat beliin kalung yang mirip," cerita tito.
Cara memberikannya juga romantis banget, lho. Jadi Tito nggak langsung memberikan begitu saja ke Nia, tapi ditaruh dibawah bantal sofa yg diduduki Nia. "Pas dia tahu itu hadiah dari gue dan isi kalungnya, mukanya konyol banget deh, karena saling senangnya kali yaa, ha ha ha...."






EZA:
Cowok yg punya selera humor tinggi ini sudah pacaran selama 5 tahun sama ceweknya. "kami awalnya dicomblangin sama temen gue dan gue sama dia bisa dibilang love at first sight gitu," katanya sambil tertawa. Eza mengaku selama 5tahun ini, mereka pernah putus-sambung. karena cowok yg hobi baca buku ini sudah yakin banget sama ceweknya,
makanya Eza nggak pernah bisa putus beneran sama doi.




BBM puisi_
Eza mengaku bukan cowok yg romantis. "Tapi anehnya kalau gue melakukan sesuatu, cewek gue merasa itu tuh so sweet. Padahal menurut gue itu biasa saja, he he he...," cerita Eza.
Sekarang cowok berkacamata ini suka mengirimkan puisi buat ceweknya via BlackBerry Messenger. "Soalnya sekarangkan deia sudah mulai kerja, jadi supaya tetap bisa senyum ditengah kerjanya, gue suka ngirim puisi-puisi pendek gitu." Wooow, that is sooo sweet!




ARI "SANTOZ':
kalau masalah long time relationship, Ari memang belum lama pacaran sama ceweknya, katanya sih belum ada satu tahun. But this girl is so special for him, soalnya Ari sudah menunggu cewek dari dia umur 10 tahun!
Jadi ceritanya Ari dan ceweknya ini dulu tetangga, tapi karena ceweknya harus sekolah keluar negri akhirnya dia pindah. Nah, pas dia sudah balik keindonesia,
Ari langsung melancarkan "serangan"
begitu dia balik. Yup, dia akhirnya sukses jadian sam pujaan hati. Ow ow ow!




Lagu diipod_
"Gue sih nggak pernah ngelakuin sesuatu yg romantis, tapi bisa dibilang seksi iya kali yaa, ha ha ha...," kata Ari yag dijuluki don juan sama teman-temannya ini.
Ari langsung cerita satu kejadian yg menurut dia seksi banget. jadi, cowok yg punya nama panggung Santoz ini punya selera musik yg beda sama ceweknya yg up to date banget. Nah, suatu saat, dia iseng nanya ceweknya daftar lagu kesukaan dia apa saja.
Dengan penuh perjuangan(he he he...),
Ari mencari lagu-lagu kesukaan ceweknya ke dalam ipod.
"Pas cewek gue tahu, dia senang banget. Alasan utama gue ngelakuin hal kayak gitu sih sebenarnya supaya gue bisa lebih tahu dan deket sama dia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar