Sabtu, 15 Oktober 2011

Kisah Tak Berjudul 2

           "Takkan mampu berdiri raih semua mimpi
            Tanpa cahaya cinta sejati
            Takkan jelang hari gapai smua hati
            Tanpa cahaya cinta sejati"

         Saatku menutup mata tersenyumlah bahagia, jalani hidupmu seperti biasa, carilah gadis yang lebih baik dariku. Jangan pernah ceritakan masa-masa indah kita berdua kepadanya karna itu akan membuat hatinya sakit, seperti yanng pernah kurasakan. Cintai dia seperti ku mencintaimu, sayangi dia seperti aku menyayangimu.
         Jangan pernah sakiti dia, buatlah dia bahagia dengan cintamu. Aku di sini slalu mendoakan kalian. Hiduplah bahagia dengannya.
         Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah mempertemukanku dengan dirimu, telah mengijinkanku memiliki dirimu walau sesat. Tapi Tuhan telah mengabulkan doaku. Apa kamu tau doaku? Aku berdoa agar dirimulah cinta terakhirku, sampai ku menutp mata kamulah cintaku. Satu hal yang harus kamu tau, "aku sangat mencintaimu dan aku sangat menyayangimu"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar