Sabtu, 15 Oktober 2011

Kisah Tak Berjudul 1

        "Saatku terjatuh sakit kau adalah aspirit
         coba menuntunmu agar ada didalam track
         kau catatan terindah di dalam teks"
 
      Jangan pernah tanya mengapa aku mencintaimu. Jangan pernah tanya mengapa aku menyayangimu. Jangan pernah tanya mengapa aku memilihmu, karna aku tak bisa menjawabnya, karna aku tak tau mengapa.
      Saatku dengar cerita masa lalumu yang kelam ingin rasanya ku tutup telinga ini, tak ingin ku mendengar kisah indahmu dulu bersama gadis yang dulu pernah ada di hatimu. Tapi demi kamu kurelakan telinga ini mendengar hal yang menyakitkan, ku relakan hati ini perih hanya demi kamu. Ku relakan kamu bersama gadis lain asalkan aku tetap di hatimu.
      Apa kamu tau sakitnya hatiku saat kamu melakukannya bersama gadis lain? Sakit.! Sakit yang teramat sakit. Tapi sekali lagi ini semua demi kamu, aku rela menahan sakit ini, menahan perih ini. karna kebahagiaan kamu kebahagiaanku juga.

                   "I can see u if u're not with me
                    I can say to my self if u're ok
                    I can feel u if u're not with me
                    I can reach u my self u show me the way"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar