Rabu, 19 Oktober 2011

Sepenggal Kisah Not With Me (Buku HBDM)

Pejamkanlah matamu, lalu sebutkan sepuluh nama orang yang paling kamu cintai dalam hidupmu.

Ketika kamu menyebut nama pertama, lihatlah dia tersenyum di kepalamu. Ketika kamu menyebut nama kedua, peluknya menghangatkan hatimu. Lalu nama ketiga, keempat, ketujuh, dan seterusnya. Percayalah padaku, ketika kau sampai pada nama ke sepuluh, kamu akan tahu betapa beruntungnya dirimu.

         I'm walking up from my summer dreams again
         try to thinking if you're alright
         then I'm shattered by the shadows of your eyes
         knowing you're still here by my side

Lalu bukalah matamu pelan-pelan seperti denting piano dalam lagu Not With Me. Sepuluh nama itu, merekalah yang selama ini mewarnai hidupmu, setia bagai cinta yang bergetar dalam hatimu.
Bolehkah menyebut lebih dari sepuluh nama? Tentu saja, sebutlah! Sepuluh hanya tanda. Jika kamu punya lebih banyak nama, berpestalah dengan mereka! nyalakanlah gemerlap lampu pesta di kelopak matamu, rayakanlah hidupmu sendiri! Setidaknya hari ini, saat kau memejamkan mata dan pelan-pelan tersenyum menyaksikan senyum mereka satu per satu bagai slide yang bergantian muncul di kepalamu. Lalu kenangkanlah, betapa luas karunia yang telah di berikan Hidup kepadamu. Kau tak pernah meminta, tetapi Hidup memberimu segalanya. Dan ketika kau meminta, Hidup memberimu lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar